Tentang Penulis : Ahmad Iskandar Ramadhani

-Ahmad Iskandar-
Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
Pertama-tama saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat atas blog ini dan memberi kesempatan buat saya untuk membuat blog ini.  Saya Ahmad Iskandar Ramadhani. Bisa dipanggil Ahmad atau apa aja deh yang penting ada hubungan dengan namanya. hehehe\m/. Saya lahir di Dumai provinsi Riau. Saya termasuk orang melayu juga lho. Saya lahir Tanggal 16 Bulan Desember Tahun 1999. Saya lahir di salah satu bidan di jalan Hayam Wuruk Dumai. Dengan berat kira-kira mencapai 5 kg. Dengan tinggi 52 cm. Saya lahir Normal. Dan sewaktu kecil saya sering terkena penyakit step-step atau demam yang sangat tinggi. namun alhamdulillah kini saya telah tidak terkena lagi.saya suka makan makanan yang enak pastinya, kalo yang biasa ikanteri cukup deh. kalau kelas international pizza boleh, yang penting enak...kalo minuman saya nggak nggak bias hiduptanpa susu karena susu adalah jantung saya. kalo setiap pergi ke restaurant kalo gakada susu saya lebih suka minum juice mangga, atau juice melon....nama twitter saya @ahmadIRamadhani saya punya twitter tahun 2011 bulan oktober 2011 tepatnya.

Saya dulu sering diasuh dengan adik dari Mama saya yaitu Tengku Arifah. Karena ia adalah anak perempuan bungsu dari keluarga Mama saya jadi, saya sering panggil Ucu Aep. Ucu Aep sering mendongengkan saya sewaktu kecil. Dan saya tidak bisa tidur jika tidak di dongengkan olehnya. Saya telah duduk dibangku kelas 2 smp. 
  
Tengku Arifah

  Saya sangat suka dengan sepakbola, meski skill permainan saya jauh dibawa rata-rata. Pemain kotroversial bagi saya adalah Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro.  Saya sudah mengenal ia sejak kelas 1 sd saat iya masih di club Manchester United.
Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
 Saya juga mempunyai darah minang yang mengalir dari tubuh saya yaitu dari Ayah saya. Karena kakek saya orang Minang yang tinggal di daerah TilatangKamang dan bersuku Jambak. Karna itu saya pernah tinggal di Bukittinggi di daerah Benteng. Dan saya pertama kali mengawali pendidikan di sana yaitu TK AL-AHZAR. 

Kini saya telah beranjak dan tinggal di Pekanbaru Kota Bertuah. di Pekanbaru saya kembali harus beradaptasi dengan lingkungan namun tidak sulit. saya mengawali sekolah tingkat Dasar saya disana yaitu SDN 011 Pekanbaru jl. Sultan Hassanudin. Setelah sampai kelas 2 sd saya pindah ke SDN 008 Pekanbaru di   jl.Sawwai Kecamatan Sukajadi. Hingga tamat dengan NIM 8,8
  Kelas 7.3

Saya masuk ke SMPN 5 Pekanbaru. Dikelas 7.3 tepatnya.Saat awal masuk sekola, saya mempunyai Teman Karib yang sangat mencintai saya dan sebaliknya. Namanya Ruliyanto Gaja.Ia adalah orangyang Sederhana. Ia lahir    6 januari 1999. Tinggal di Pekanbaru, Perum. Bumi Tangor Lestari, Kulim. Saya sangat menghargainya. Dia mengerti yang saya cakapkan dan sebaliknya. kami memang cocok sekali. Dia hobby bermain bola begitu pula saya. Dia senang berbagi dengan saya curhat, masalah apapun saya pasti menceritakan kepadanya apalagi kami duduk sebangku. Kami memang 2 sejoli yang Hebat  karena kami mempunyai konsep Yaitu SAHABAT ADALAH SEGALANYA. Sedih Rasanya jika dalam sehari itu ia tidak menemani saya disamping bangku begitu pula ia. Inshaallah kami akan berjaya dalam persahabatan yang hebat. saya menganggap ia seperti Abang saya sendiri, Ia selalu mengkritik perbuatan saya yang kurang baik dan memberi solusi. Hari-hari persahabatan saya dan Ruliyanto berjalan dengan cepat. tak sadar hari-hari sangat cepat berlalu. 1 tahun tak terasa, kami harus menaiki tingkat kelas yanglebih tinggi. Kami tak tau jika kelas akan diacak. Sayang kami harus berpisah di kelas 2. saya masuk ke kelas 8.2 sedangkan Ruli 8.3. tapi saya rasa itu emang takdir tak apa-apa. Pentingya, kami di luar kelas tetap seperti yang dulu.

Ruliyanto Gaja


Facts About Me:
  • Lahir di Dumai
  • Pernah Bercita-cita jadi Rider
  • Punya 2 saudara perempuan
  • Gabisa hidup tanpa Susu
  • Gabisa gak megang Hape
  • Gemar Sepakbola
  • I'm a Madridistas 
  • Selalu RT tweet dari Ashilla,Real Madrid, dan Cristiano Ronaldo
  • Kenal Cristiano Ronaldo sejak kelas 2 sd
  • Pernah terinspirasi oleh Jusuf Kalla dan Aburizal Bakrie buat jadi Pengusaha
  • Sekarang Terinspirasi dengan Chairul Tanjung
  • Suka baca Komik One Piece
  • Suka Nonton Spongebob
  • Suka ngobrol yang berbau Olahraga terutama Sepakbola
  • Pernah fans dengan Bondan & Fade2Black
  • Tergabung dalam Klub Futsal di Smp 5, Lima united futsal club
  • Senang belajar dengan Pak Bahter di Sekolah
  • Punya twitter tahun 2011 , tepatnya 11 Oct 2011
  • Selalu Kontra kalo bicara sepakbola dengan Barcelonista
  • Tokoh di One Piece yang paling disuka adalah Roronoa Zoro
  • Udah 2 kali ganti nama Akun twitter
  • Pertama kali buat twitter namanya @ahmadiskandar4 => @ahmad_iskandarR => @ahmadIRamadhani
  • Di Footballer Indonesia suka Sama Ahmad Bustomi
  • Pernah bikin baju yang nomornya "15+4" = 19 (ahmadBustomi)
  • Klub Bola Yang Pertama Kali Disukai Manchester United
  • Sekarang Ada 4 klub yang disukai (Inggris=Man.Utd,Chelsea), (Spanyol=RealMadrid), (Italy=Juventus)
  • Kalau Pemain dunia, suka Sama CR7, Helder Postiga, San Iker.
  • Suka dengerin lagu Avenged Sevenfold
  • Sering terinspirasi dengan ceramahnya Bu Silfida
  • Posisi di futsal, jadi Goalkeeper
  • Gemar basket juga
  • Nomer punggung di basket persis sama nomer punggung ahmad bustomi, 19
  • 2 kali ikut serta membawa nama smp5 menjadi runner-up
UNUPGRADING

Comments

Post a Comment

Popular Posts