The Date of 15!

Berdasarkan kisah nyata =)) pengalaman seorang insan menapaki jejak kehidupan =D *puitis* mohon maaf jika ada kesamaan cerita, tokoh, atau alur, karena merupakan ketidak sengajaan =))



Assalamualaikum.

Awalnya adalah gelap dan dingin. Dikamar, aku memegang sebuah gadget dan mengetik dengan perlahan. Yaa, semua pasti sudah tau bahwa setiap hubungan dijalin dengan adanya 'penembakan' , 'penembakan' disini dalam arti kata adalah permintaan seorang cowok(biasanya) terhadap si cewe tentang isi hatinya. Setelah 15 hari pendekatan.

Tertanda tanggal 1 Juni menjadi tanggal pertama aku chat sama dia, setelah dipromote di bbm sama Nopal (teman) akhirnya dia menginvite =D bayangkan aja kalau dia ngeping tapi pas ditanya dia ngga read-_-akhirnya aku chat balik, dan kami pun chat-_-bayangkan aja kalau kami itu chatnya jam 12an-_-ngga suntuk sih:) dia orangnya asik, mungkin asik kali.

Pas pertama kali chat sama dia itu kayak persis saat aku dengar lagu Menyegarkan by Dmasiv :
Demi Tuhan kau sungguh menyegarkan 
Membuatku menjadi kecanduan
Tak ada yang bisa seperti kamu 
Itu sungguh

Demi Tuhan kau sungguh menggemaskan
Membuatku menjadi kecanduan 
Tak ada yang bisa seperti kamu
Itu sungguh

Hmm, menurut aku 15 hari atau bekisar 2 minggu lebih sudah cukup:D
Setelah melakukan proses proses nya akhirnya dia menerima, ngga tau isi hatinya gimana-_-tah terpaksa atau gimana-_- tapi aku tetap menjalani hubungan itu dengan senang hati:D aku gak tau gimana perasaan dia selama menjalani hubungan dengan aku, semoga saja dia merasakan hal yang sama=D 

Aku menjalani hari hari bersamanya, walaupun dalam sebuah fitur gadget "bbm". Dia itu moodly an, sebenarnya aku ga paham buat nanganin orang yang moodly an =)) tapi sukses atau ga yang penting aku sudah berusaha. Tapi orang itu selalu menemukan titik kebosanan jika melakukan hal yang sama terus menerus, meladeni orang yang berlatar belakang mood dan gimana kalau kita chat sama dia dengan keadaan dia yang lagi ga mood?-__-

Cuek. Hahaha sifat identik manusia=D Tapi jarang jarang aku dapat cewe yang cuek kalau aku ga cuek, biasanya sih kalau nggak samasama cuek, yaa samasama ga cuek:) Dia care. haha menurut beberapa teory yang aku baca, sepatutnya cewe tu care apa lagi sama cowok nya sendiri=D biasaa tu. 

Lemot is youu:*=)) dia lemot, pernah berniat buat masang status "****lemot({})" hahah=)) dia ga mau mencari pembahasan selama kami dalam hubungan ni=)) hahaha sabar emang ga ada batasnya. Seminggu sama dia sangat berarti=))*maybe*

Aku pernah ngira kalau dia mungkin yang terbaik=)) tapi salah x_x.... karna semenjak tanggal 1 juni tuu banyak yang bedaa, terus aku berubah, barubah dari segimanapun. aku waktu itu sering dengerin lagu Gunslinger by Avenged Sevenfold. Yahh, waktu demi waktu, dia bertambah manis=D *antonim*

Pagi tu tanggal 30 dan aku memang habis pikir buat chat sama dia, belum pernah aku alami selama chat sama cewe, apa lagi sama pacar sendiri=)) memang dia limited edition, yaa kirakira jam jam 16.46 menghabiskan masamasa pacaran. Setidaknya dapat pengalaman baru, ngga akan kulupakan, tetap masuk album=))) dan dia pernah menjadi yang berarti=D

Note:
-Sampai sekarang kalau dengar lagu Gunslinger by Avenged selalu ingat dia=)) *langsung di next*

Semoga mendapat motivasi dan dapat menjadi kewaspadaan bagi kalian semua yang view =))
Akhir kata Wassalamualaikum.

Comments

Popular Posts