My juniors

Berdasarkan kisah nyata =)) pengalaman seorang insan menapaki jejak kehidupan =D *puitis* mohon maaf jika ada kesamaan cerita, tokoh, atau alurkarena merupakan ketidak sengajaan =))




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Kurasa belum siang, hanya menjelang. Hari itu cukup panas, cukup membuat tangan ingin melindungi kepala dari teriknya matahari. Bel pulang telah lama kudengar, kulewati jalan di sekolah dengan menunduk dan sedikit berbincang dengan teman-teman. Teman ku ingin ku pergi ke kelas 7 di atas untuk mencari seorang adik kelas yang ia sukai.


Namanya Sarah. Temanku selalu memaksa ku untuk pergi kesana dan mengatakan bahwa dia menyukai si Sarah tersebut. Tapi aku bukannya tidak ingin membantu, hanya saja waktu itu aku tidak akrab dengan adik-adik kelas. Sebelum aku menolak kesana aku lihat ada perempuan yang woww..


Putih, pemalu(maybe), dan yang paling penting Berjilbab:|. Belum pernah sih aku lihat perempuan seperti dia di kehidupan biasa. Di bawah samping kelas 73 aku lihat dia, sampai pandangan ku tak teralihkan. Rasa ingin tahu terhadap dia pun akhirnya muncul.


Sesampainya di kamar, merebahkan badan, aku memandang langit-langit kamar ku, seperti orang yang ga ada kerjaan=D aku mengambil komik onepiece dan kubaca. Setelah beberapa jam, aku pun ambil gadget dan cek siapa saja yang baru mengirim pesan, dan kembali terlintas di pikiran aku tentang si adik kelas tadi.


Aku coba mengirim pesan fitur gadget bbm ke Sarah, dan ingin mencomblanginya ke temanku. Hati ku masih kepoin dia. Lalu keesokkan paginya kuberi tau ke teman-teman ku. Dan ternyata dia mantan abang kelas aku, dan akhirnya aku ketahui namanya. Dan nanyain lagi ke Sarah.


Banyak warga warga sekitar sihh bilang dia cuek kali, bukan masalah bagi ku. Ku bm Sarah dan nanya'in bahwa dia punya pin apa ngga? Ternyata ada. Dan aku invite, tapi belum diterimanyaa x_x.  Mungkin dia pas itu sedang off. Ya udah, ku minta nomer hp nya dan ku sms, kata-kata yang pertama ku sms adalah 'Assalamualaikum dek..'


Dan belum ada jawaban, ya udah. Sebenarnya udah banyak teman-teman ku yang tau kalau aku menaruh rasa sama si adik kelas itu. Saat itu ada perayaan di Sekolah dan yaa ga belajar, jadi kami pergi ke lapangan basket, dan sempat berselisih jalan dengan dia, salah satu teman ku mengatakan dengan dia 'Dek, abang ni suruh bbm adek on, supaya bisa chat'


Dengan palak nyaa-..-aku pun mendiami dia saja. Tapi secara tidak langsung itu lumayan membantu. Hahaha, dia emang lama sih on nya, tapi mungkin waktu itu dia memang belum kenal siapa aku. Mungkin tahu pun tidak. Mungkin gara-gara aku sering tampil di acara-acara sekolah, seperti Imtaq atau OSIS, mungkin sedikit memberikannya informasi mengenai aku.


Waktu itu hari Selasa. Dan ada sesesorang di contact bbm ku yang promote dia lewat broadcast dan berarti dia sudah on. Tanpa memikir banyak ku invite.. saat itu aku sedang bersama sahabat ku Ludfi. Aku tak tahu persis apa yang ia lakukan, ia mem'bajak' chat dengan si adik kelas tersebut.


Malam nya aku chat dan dia sepertinya tau siapa aku dan seperti biasanya kami chat. Emang sih dengan gaya chatnya aja sudah bisa dibilang cuek. Dan sekali lagi, itu bukan masalah bagi ku. Menurut ku cuek itu sifat identik seseorang. Beberapa hari kemudian dia off, bahkan berminggu-minggu.


Pada saat itu tepat beberapa hari menjelang Ujian Semester akhir selesai. Tepat tanggal 13 Juni 2013. Dia on lagi, dan seperti biasa kami chat. Dan sampai pada hari itu dia ngedelete semua contact nya, dan kata warga warga sekitar bilang dia ga pake bb lagi. Huh bisa dibilang kecewa


Ga bisa chat di fitur gadget bbm yaa aku bisa chat sama dia lewat pesan di jejaring sosial Twitter. Dia ternyata bisa jadi orang yang asik..hahaha, aku rasa udah biasa kalau kita udah deket dan keseringan chat jadi timbul perasaan atau apa.


Jelas itu suatu kewajaran karna menurut teory yang aku baca "Suka itu normal, dan tidak menyukai itu abnormal, jadi yakinkan lah bahwa ada seseorang di hatimu" dan menurut teory lainnya "Suka itu hanya sekedar rasa, lain halnya dengan cinta, apalagi sayang.."


Dia cuek. Dan menurut teory lainnya "Penyakit cuek adalah pnyakit yg langsung membunuh hati dan mood seseorang" ada benarnyaa. Tapi itu dilakukan mungkin secara tidak langsung. Perasaan itu bertahap, mungkin awalnya kita tak kenal, lalu keanalan, lalu chat, didalam chat kita timbul rasa suka, dan dari rasa suka timbul rasa memiliki.


Untuk seumuran kita yang segini kita takkan bisa mendapatkan seseorang yang pasti di hati kita, tapi dari sinilah kita bisa mengambil pengalaman. Dan dia mungkin tidak mau..mungkin butuh 4-5 tahun lagi untuk merencanakannya, dan itu bisa masuk akal.



Yaa, menurut ku dia perempuan yang perfect lahir&bathin dah. Seisi dunia ni, mungkin ga ada yang kayak dia. Bukan dari penampilannya aku melihat, tapi jauh dari sisi lubuk hatinya yaitu kepribadiannya. Jangan nanya-nanya bagaimana kepribadiannya, yang penting udah pas banget sama kriteria aku.


Sekarang kami lagi wechat-an..mungkin dia udah tau tentang ini semua, pokoknya kalau dia pengen taken, gua yakin 100% bakal banyak yang antri..aku berharap sama dia semoga bisa mengerti perasaan seseorang disekitar mu, dan yakin lah, aku hanya membutuhkan seseorang yang terbaik dari semua pilhanku.


Note:

Sampai sekarang masih ingat pin dia 2A1A7DCC, jangan invite!

Semoga mendapat motivasi bagi kalian semua yang view =))

Akhir kata Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

Comments

Popular Posts