The Date of 9!

Berdasarkan kisah nyata =)) pengalaman seorang insan menapaki jejak kehidupan =D *puitis* mohon maaf jika ada kesamaan cerita, tokoh, atau alurkarena merupakan ketidak sengajaan =))


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hari itu memang tak terduga tak ada firasat apapun, datang dengan gaya yang sederhana. Ku jejaki Smp 5 dengan kaki kanan. Memang kami tidak seangkatan atau se-lating. Dia duduk di kelas atas, kelas 9. Aku masih di kelas 8. Hari itu hari rabu, dan mereka sedang terobosan atau pelajaran tambahan. Kami pun les Mathematic pada hari itu, dan dibawah sebuah pohon ia duduk bersama teman temannya.

Mulanya aku berdiri di depan kelas 83 yang tak jauh dari pohon tersebut. Dipanggil oleh temannya, ragu-ragu untuk menghampirinya tapi dengan godaan yang sebegitu kuat akhirnya aku pun pergi menemuinya. Rupanya dia telah ada perasaan yang sama dengan apa yang aku rasakan, sebelumnya aku ragu bahwa dia merasakan hal yang sama.

Teman-teman menyuruh ku untuk melakukan apa yang mereka bilang, dan itu berlangsung 2 kali-_-dan akhirnya kami pun resmi, yaitu tanggal 9 Januari 2013. Padahal aku masih ragu bahwa aku bisa menjalin silaturrahmi bersamanya.

Mungkin hari itu menjadi awal yang baik bagiku, karena aku sebenarnya belum ada niat untuk berpacaran, tapi karna sesuatu hal, mereka menyuruh ku, dan aku pun melakukannya. Sebenarnya kurang yakin dengan apa yang telah aku lakukan tapi syukurlah semua berjalan dengan lancar.

Semua terasa cepat, hari terlalu cepat. Aku selalu mengitung berapa minggu aku sudah menjalin hubungan,  dan itu mungkin lebih membuat tanggal tersebut berarti. Yang ada dalam pikiran ku adalah supaya aku berusaha membuat dia nyaman=))

Tidak buruk. Mungkin aku kurang berhasil, dan pembahasan nya kurang menarik dan membuat dia cepat bosan. Tapi,disisi lainnya dia selalu menghargai segala pembahasn-pembahasan garing tersebut. Dan itu  bisa menjadi rasa yang membuat hati tenang=D

Berminggu-minggu aku jalani, aku masih belum bisa pacaran atau mencari pembahasan menarik. Dia selalu mengatakan dengan teman-temannya bahwa aku cuek. Dan teman-temannya datang kepadaku dan mengatakan hal yang sama dengan apa yang dibilangnya.

Mungkin dia yang terlama dan terbaik, sayang..mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik. Aku merasa hal itu sangat sia-sia. Dia selalu ingin aku menjadi yang terbaik. Dan aku tau..namun mungkin aku waktu itu belum bisa berubah.

Pada hari itu adalah hari yang aku gak tau hari apaa. Kami sempat  anniversary ditanggal 9 Februari. Dan pada tanggal 14 February itu aku memang tidak selalu pergi bersamanya melainkan dengan teman ku lain. Jadi dia mungkin tidak mendapatkan pengawasan yang cukup.

Hari itu disekolah dia dipanggil ke BK untuk diberi penjelasan agar tidak bermain-main lagi dan tidak berpacar-pacaran lagi. Sepulang dari BK matanya lebam karena menangis atau apa, sorenya status Available mewarnai contact nya, dan masa-masa itu pun telah tiba.

Kuhabisi masa-masa itu 9 Januari - 14 Februari. Dan itu momen Valentine. Dia tak berharap banyak. Pesan ku kepada dunia : Aku takkan menyia-nyia kan manusia yang berdiri disamping ku dan takkan kulupakan semua kenang-kenangan kita.

Semoga mendapat motivasi dan dapat menjadi kewaspadaan bagi kalian semua yang view =))
Akhir kata Wassalamualaikum. 

Comments

Popular Posts